Jelang Putusan MK, 15 Orang Warga Jambi akan Berangkat Ke Jakarta

Jelang Putusan MK, 15 Orang Warga Jambi akan Berangkat Ke Jakarta

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Menjelang sidang putusan sengketa Pemilihan Umum (Pemilu) di Mahkamah Kontitusi (MK) 27 Juni 2019 besok, 15 orang masyarakat Jambi berangkat ke Jakarta.

Dikatakan Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis Rabu (26/6/2019) bahwa walaupun ada sejumlah masyarakat yang berangkat ke Jakarta, namun Provinsi Jambi sendiri hingga saat ini masih tetap kondusif. "Untuk Jambi sendiri saat ini dalam situasi aman dan damai menjelang putusan MK besok," katanya, Rabu (26/6/2019).

Dirinya menegaskan bahwa sejumlah masyarakat yang ingin berangkat ke Jakarta telah mendapat peringatan agar tetap berada di Jambi. Saat disinggung dari daerah mana orang tersebut apakah Kota Jambi atau dari daerah lain. Muchlis menyebut ke 15 orang itu berasal dari Kota Jambi. "Mereka semua dari Kota Jambi," sebutnya.

Hingga saat ini tidak ada pergerakan massa yang ada di Jambi. Bahkan laporan terakhir pihaknya memastikan Jambi dalam situasi aman dan terkendali. "Aman Jambi, untuk pergerakan di Jambi tidak ada sama sekali," tutupnya. (RED)

Reporter : Deni