Golkar dan Demokrat Sarolangun Kuasai Parlemen, Bagaimana Nasib PDIP?

Golkar dan Demokrat Sarolangun Kuasai Parlemen, Bagaimana Nasib PDIP?

BRITO.ID BERITA SAROLANGUN - Partai Golkar kini benar menunjukkan sang juara di wilayah Kabupaten Sarolangun. Partai yang berlambangkan pohon Beringin itu tak tertandingi.

Berdasar Pantauan Brito.id sementara, Golkar akan menguasai 8 kursi di DPRD Sarolangun. Sementara PDIP pada pemilu tahun 2014 meraih 6 kursi dan kuaisai kursi pimpinan.

Pada Pemilu kali ini PDIP tidak bisa bersaing dengan Golkar. Sedangkan partai Demokrat di Pemilu 2019 ini akan menduduki kursi Wakil Ketua I DPRD Sarolangun.

"Ini adalah dorongan dari ketua DPD Golkar Kabupaten Sarolangun yaitu pak Bupati.Karena kami yakin,kader kader Golkar bisa bersaing dan mampu untuk meraih suara di berbagai Dapil," ungkap Fahrul Rozi Ketua Harian Partai Golkar Kabupaten Sarolangun ketika dihubungi oleh BRITO.ID (24/04/2019)

"Dan juga Pak Bupati Sarolangun selaku Ketua DPD Golkar Sarolangun turun langsung ke tengah masyarakat," lanjutnya.

Senada yang disampaikan oleh ketua DPC Demokrat Musharsyah. "Kader Kader Demokrat adalah yang terbaik setiap Dapil. Insya Allah bisa merebut unsur pimpinan DPRD Sarolangun," klaimnya berapa waktu lalu

Pantauan Brito.id dilapangan perebutan Kursi Wakil Ketua II DPRD kabupaten Sarolangun bakal terjadi persaingan berapa partai, diantaranya PKS dan Partai PPP. (Red)

Reporter : Arfandi