Gudang Terbakar Hebat Tewaskan Satu Orang di Cisaranten, Bandung

Gudang Terbakar Hebat Tewaskan Satu Orang di Cisaranten, Bandung

BRITO.ID, BERITA BANDUNG - Seorang warga Cisaranten, Kota Bandung, meninggal dunia dalam kebakaran yang menghanguskan sebuah gudang barang bekas berukuran sekitar 20 meter persegi pada Jumat dini hari (14/6).

Lurah Cisaranten Kidul Dadang Sobandi mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 02.30 WIB, dan petugas baru berhasil memadamkan api dan menuntaskan pendinginan sekira pukul 06.30 WIB.

"Berdasarkan keterangan penghuni gudang tersebut memang Ibu Emis ini kondisinya sedang sakit sehingga tidak bisa leluasa bergerak, saat ini Beliau berada di Rumah Sakit Sartika Asih, bersama keluarga, pihak RT/RW, aparat Polsek Gedebage," kata Dadang.

Dia juga menjelaskan bahwa ada dua keluarga yang terdiri atas enam sampai tujuh orang yang tinggal di gudang tersebut, namun kadang ada orang yang ikut menginap, jumlahnya bisa antara 10 dan 15 orang.

"Penyebab kebakaran pastinya belum diketahui, karena menurut penghuni gudang tersebut, saat kejadian sedang tidur dan api sudah ada di sekeliling lumayan besar, kemudian warga sekitar yang melihat itu langsung memanggil petugas Damkar," katanya.

Dadang juga belum bisa memastikan nilai kerugian akibat kebakaran itu.

"Kerugian ini masih dalam pendataan, ada barang-barang rongsokan ada motor ada becak dan rongsok plastik dan kardus yang terbakar itu habis, masih di konfirmasi sama semua pengumpul yang ada di situ dan keluarga yang tinggal di situ," kata Dadang. (RED)