Hindari Mobil, Bus Membawa Penumpang Terguling Daerah Merangin

Bus yang membawa beberapa penumpang (50) terguling dikarenakan menghindari tabrakan bersama minibus yang melaju dari arah berlawanan

Hindari Mobil, Bus Membawa Penumpang Terguling Daerah Merangin

BRITO.ID, MERANGIN - Lalu lintas di Merangin kembali memakan korban. Satu unit bus angkutan penumpang dengan nomor polisi BG 8430 W terguling.

Kejadian nahas itu terjadi di jalur lintas Sungai Tebal menuju Kota Bangko. Kejadian itu terjadi, Rabu (11/7) siang.

Informasi yang dihimpun, bus yang membawa beberapa penumpang itu dikendarai oleh Yang (50) terguling dikarenakan menghindari tabrakan bersama minibus yang melaju dari arah berlawanan.

Tak mampu mengendalikan setir, akhirnya bus oleng dan terguling. Beruntung, dalam kejadian itu tak ada korban jiwa, namun empat penumpang mengalami luka-luka dan terpaksa dievakuasi kerumah sakit.

Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Sitepu ketika dikonfirmasi mengiyakan adanya kejadian itu. Menurutnya, saat ini bus sudah dievakuasi dan korban sudah dibawa kerumah sakit.

Menurut kapolsek, bus ini menghindari tabrakan dengan minibus yang melintas di depannya. Sebab minibus tersebut mengambil jalan terlalu ke kanan

Bus itu mengindari mobil minibus yang mengambil jalan terlalu ke kanan karena mengindari lobang," jelas Iptu Sitepu.

Empat orang korban kata Sitepu, sudah ditangani oleh tim medis. Namun akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan, namun tak begitu lama.

Identitas korban yang mengalami luka-luka diantaranya Mini (40) Perempuan luka dibagian perut dirujuk ke RSUD Kol Abundjani Bangko, Nodi (35) Laki-Laki luka bahu bagian kiri, Manda (7) Perempuan luka pada bagian kaki dan Leti (30) Perempuan lecet tangan bagian kanan. (tam)