Mobil Numbur Pohon di Tembesi, Satu Penumpang Dilarikan ke RSUD Hamba Bulian

Kecelakaan tunggal terjadi di Kecamatan Muara Tembesi, tepatnya di Desa Pematang Lima Suku, Kamis (12/7) sekitar pukul 08.00 WIB. Mobil Daihatsu Sigra bernomor polisi BH 1825 NF, nyungsep menabrak pohon sawo di pinggir jalan.

Mobil Numbur Pohon di Tembesi, Satu Penumpang Dilarikan ke RSUD Hamba Bulian
Mobil Numbur Pohon di Tembesi, Satu Penumpang Dilarikan ke RSUD Hamba Bulian

BRITO.ID, MUARA BULIAN - Kecelakaan tunggal terjadi di Kecamatan Muara Tembesi, tepatnya di Desa Pematang Lima Suku, Kamis (12/7) sekitar pukul 08.00 WIB. Mobil Daihatsu Sigra bernomor polisi BH 1825 NF, nyungsep menabrak pohon sawo di pinggir jalan.

Satu dari empat korban dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Desa Pematang Lima Suku, Muara Tembesi, dirujuk ke rumah sakit umum daerah Hamba, Muara Bulian, Kamis (12/7).

Tiga orang dibawa ke sini. Dua diantaranya hanya mengalami memar di tangan dan pelipis. Satu lagi lukanya serius, sepertinya rahangnya patah. Jadi, dirujuk ke RSUD Hamba," papar Kepala Puskesmas Muara Tembesi, seraya mengatakan bahwa kejadian sekira pukul 08.00 WIB.

Akibat kejadian itu, mobil yang dikendarai Reza (21) warga Kota Jambi itu mengalami kerusakan pada bagian depan, akibat menabrak sebuah pohon sawo.

Mobil tersebut melaju dari Tebo hendak ke Jambi, sekira pukul 02.00 WIB. Namun di tengah perjalanan mereka sempat berhenti karena salah satu mobil mengalami ban bocor.

Bambang (21) yang saat kejadian berada di samping sopir mobil nahas tersebut mengatakan, mereka bertolak dari Tebo pada pukul 02.00 WIB setelah mengisi acara musik disalah satu event yang diselenggarakan di Kabupaten Tebo. Dirinya pun belum bisa memastikan apakah sopir kelelahan atau tidak.

"Tadi pas kejadian sempat nanya katanya dak ngantuk, tapi ngelaki mobil bang. Tapi dak kami tanya lagi soalnya shock benar bang," jelasnya.

Dengan kejadian tersebut kondisi arus lalulintas sempat tersendat akibat banyaknya warga yang memperlambat kendaraan mereka untuk melihat kejadian tersebut. Korban luka lainnya telah dibawa ke puskesmas terdekat.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP La Ode Prasetyo Fuad, ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya belum menerima laporan terkait laka tunggal yang menyebabkan sebuah minibus terperosok tersebut. (AMI)