Jaring Kader Internal untuk Pilkada 2020, PKS Jambi Bentuk TOM

Jaring Kader Internal untuk Pilkada 2020, PKS Jambi Bentuk TOM

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Menghadapi Pilkada serentak mendatang, PKS Provinsi Jambi mulai melakukan pembenahan guna memasang target pada 2020.

 

Partai keadilan Sejahtera (PKS) serius menyambut perhelatan pemilihan kepala daerah serentak mendatang.  Hal ini dari internal dengan membentuk Tim Optimalisasi Musyarokah (TOM) yang akan didorong bertarung di pemilihan Gubernur dan Pemilihan Bupati di lima daerah.

 

Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Rudi Wijaya S.Si mengatakan partainya mulai mempersiapkan system hal guna menghadapi Pilkada 2020. "Tim ini akan membahas tentang siapa saja kader internal  dan tokoh dari luar partai internal yang layak untuk mengikuti kontestasi politik lima tahunan ini," terangnya, Kamis (27/6).

 

Partai yang dinahkodai Mohammad Sohibul Iman mulai menjelma menjadi partai politik besar di Jambi. Terlihat dari perolehan kursi di pemilu 17 April 2019 lalu naik signifikan. “Kita akan mengerahkan kekuatan penuh dalam perhelatan pilkada serentak tahun 2020 ini,” kata mantan Anggota DPRD Bungo ini. (red)

 

Reporter : Dewi Anita