Jumlah ODP di Kabupaten Bungo Menjadi 51 Orang, 13 Diantaranya dalam Proses

Jumlah orang dalam pengawasan (ODP) Corona Virus pada Rabu (25/3) meningkat yang sebelumnya 46 orang menjadi 51 orang. Meski jumlah yang selesai dalam pemantauan sebanyak 38 orang, namun yang dalam proses pemantauan bertambah menjadi 13 orang.

Jumlah ODP di Kabupaten Bungo Menjadi 51 Orang, 13 Diantaranya dalam Proses
Screenshot. (Brito.id)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Jumlah orang dalam pengawasan (ODP) Corona Virus pada Rabu (25/3) meningkat yang sebelumnya 46 orang menjadi 51 orang. Meski jumlah yang selesai dalam pemantauan sebanyak 38 orang, namun yang dalam proses pemantauan bertambah menjadi 13 orang.

Jumlah ini bertambah dari pekan sebelumnya hanya ada 8 orang dalam proses pemantauan menjadi 13 orang. Berdasarkan laman website http://www.covid19.bungokab.go.id/ pemantauan terus dilakukan agar bisa mendeteksi dini. Sementara jumlah positif COVID-19 di Kabupaten Bungo hingga kini belum ditemukan.

Di dalam laman itu juga Pemerintah Bungo mengingatkan agar untuk sementara tidak menyelenggarakan kegiatan yang mengumpulkan massa terutama di luar ruangan. Aktifitas Car Free Day untuk sementara dihentikan dahulu sampai ada pemberitahuan lebih lanjut

Apa yang Harus Dilakukan Jika Mengalami Gejala Mirip COVID-19?

- Hubungi nomor layanan Tanggap COVID-19 Kabupaten Bungo ( 081274607170 )
- Gunakan masker dan ganti secara berkala.
- Batasi kontak dengan orang lain dan tetap tinggal di rumah. (red)