Ketahuan Curi Kulit Manis, Pria Paruh Baya di Kerinci Ini Diamankan Polisi

Unit Reskrim Polsek Gunungkerinci kembali mengamankan satu pelaku pencurian kulit manis. Kali ini, Ahmudin (45) warga Desa Sungaibatu Gantih diamankan saat mengumpulkan kulit manis hasil curiannya di perkebunan warga, Senin kemarin (1/6/2020).

Ketahuan Curi Kulit Manis, Pria Paruh Baya di Kerinci Ini Diamankan Polisi
Pelaku Saat Berada di Mapolsek (ist)

BRITO.ID, BERITA KERINCI - Unit Reskrim Polsek Gunungkerinci kembali mengamankan satu pelaku pencurian kulit manis. Kali ini, Ahmudin (45) warga Desa Sungaibatu Gantih diamankan saat mengumpulkan kulit manis hasil curiannya di perkebunan warga, Senin kemarin (1/6/2020).

Informasi yang didapat, saat melakukan pencurian, Ahmudin tidak hanya sendiri, namun bersama rekannya yakni Amin, namun saat melakukan penangkapan, Amin keburu kabur.

Kejadian ini bermula ketika, Ahmudin dan rekannya Amin melakukan pencurian kulit manis di kebun warga di Desa Sukopangkat. Namun saat itu aksi keduanya diketahui oleh warga, dan langsung melakukan penangkapan. 

Saat ditangkap, Amin keburu kabur, sedangkan Ahmudin berhasil ditangkap dengan barang bukti karung yang isinya kulit manis hasil curian.

Kanit Reskrim Polsek Gunungkerinci, Ipda Alti Irawan, yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, dan mengatakan kalau pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

"Iya ada penangkapan pelaku pencurian kulit manis, tapi kita masih melakukan pencarian terhadap satu pelaku yang keburu kabur," ujarnya.

Penulis: Ega Roy

Editor: Rhizki Okfiandi