KONI Muarojambi Targetkan Juara Suratin Cup U17

KONI Muarojambi Targetkan Juara Suratin Cup U17

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI – Perhelatan Piala Suratin Cup 2019 sebentar lagi akan digelar. Kompetisi yang dilaksanakan guna mencari bibit-bibit muda berbakat dalam olahraga sepakbola kali ini mencari pemain dengan kategori usia 17 Tahun (U17).

 

"Insya Allah akan digelar bulan depan," kata Ketua KONI Muarojambi Patahila, Kamis (13/6/19).

 

Pada Suratin Cup U17 tahun ini, KONI Muarojambi mematok target tinggi. Piala yang cukup bergengsi untuk pemain usia muda ini harus bisa digondol para pemain yang akan diseleksi oleh tim pelatih nanti.

 

"Target kita tahun ini harus juara. Karena ajang ini memang cukup bergengsi dan sangat baik bagi perkembangan dan jam terbang pemain khususnya pemain muda," cetusnya

 

Pria yang digadang-gadang menjadi calon kuat Ketua KONI Provinsi Jambi ini mengaku untuk pemilihan pemain yang akan mengsisi skuad Tim Suratin Muarojambi diserahkan sepenuhnya kepada pelatih. Namun tentunya dia selaku Ketua KONI akan terus memonitor agar hasil yang diraih bisa maksimal.

 

"Kalau untuk seleksi kita akan serahkan semua kepada pelatih. Palatih bebas memilih pemain dari seluruh  yang ada di Muarojambi tanpa ada intervensi dari siapapun," tegasnya.

 

Ditanya siapa yang akan memimpin skuad muda Muarojambi dalam Suratin Cup U17?. Patahila menjelaskan KONI Muarojambi masih memberi kepercayaan pada pelatih yang memimpin Tim Muarojambi saat gelaran Gubernur Cup yang lalu.

 

"Kita masih mempercayakan Rizki yang jadi pelatih. Dia dan tim kepelatihan lah nanti yang akan memimpin tim mulai dari pemilihan pemain hingga strategi dan hal-hal tekhnis lainnya," pungkasnya. (red)

 

Kontributor : Romi R