Kota Jambi Diguyur Hujan, Begini Reaksi Masyarakat

Kota Jambi Diguyur Hujan, Begini Reaksi Masyarakat
Hujan di Muaro Jambi juga terjadi di Kota Jambi. (Romi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Hujan akhirnya membasahi Kota Jambi pada Senin (26/08) sore. Akhirnya doa masyarakat Jambi terjawab dengan turunya hujan yang awalnya turun tidak merata. 

Hujan bermula turun dikawasan Pattimura Simpang Rimbo Jambi pada Pukul 15.30 WIB, dan dilanjutkan di kawasan lain di wilayah Kota Jambi. 

Maliki, warga Mayang Mangurai Kota Jambi, menanggapi turunnya huja mengatakan, sangat bersyukur meski belum begitu merata hujan turun. Namun setidaknya turunnya hujan telah menjawab doa masyarakat yang telah dilanda kekeringan dan kemarau beberapa pekan ini. 

" Alhamdulillah hujan sore ini turun juga, meski belum merata tapi doa kita masyarakat jambi sudah terjawab," ungkap Maliki. 

Maliki juga berharap kedepan hujan bisa turun kembali, agar bisa mengatasi soal kemarau dan kekeringan warga Jambi. 

"Semoga kedepan hujan bisa turun kembaku, kami hanya bisa bersyukur dengan hujan yang turun dan bisa menjadi keberkahan kedepan," jelasnya. 

Sementara Kepala BMKG Jambi melalui Addi Setiadi, melalui watshapnya mengatakan beberapa hari kedepan Kota Jambi akan ada intensitas hujan. 

"Untuk hari ini memang hujan tidak merata. Kalau dari data kita akan ada intensitas hujan yang disertai angin kencang pada hari ini dari pukul 17.10 dibeberapa wilayah kota yaitu Telanaipura, Danau teluk, Pelayangan dan sekitarnya," katanya. (RED)

Reporter : Dewi Anita