Makin Solid Menangkan Romi- Robby, Relawan Teluk Majelis: Kalau Ada Isu Negatif, Jangan Goyah

Relawan Romi Robby Desa Teluk Majelis semakin solid untuk memenangkan Pasangan Romi Hariyanto dan Robby Nahliansyah nomor urut satu (2) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim)

Makin Solid Menangkan Romi- Robby, Relawan Teluk Majelis: Kalau Ada Isu Negatif, Jangan Goyah
Relawan R2 Teluk Majelis Tanjab Timur (ist)

BRITO.ID, BERITA TANJAB TIMUR - Relawan Romi Robby Desa Teluk Majelis semakin solid untuk memenangkan Pasangan Romi Hariyanto dan Robby Nahliansyah nomor urut satu (2) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Hal itu disampaikan oleh Syamsul Khair selaku Ketua Kordes Desa Teluk Majelis, Jumat (4/12).

"Bukti semakin solid forum komunitas ini membentuk suatu relawan yang bernama Relawan Teluk Majelis yang tergabung dari kalangan pemuda- pemudi dan ibu-ibu yang bernama Srikandi R2, khususnya di Desa Teluk Majelis memasang spanduk Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim nomor urut 2," kata Syamsul.

Syamsul menambahkan, bahwa saat ini visi misi yang dimiliki oleh pasangan Romi-Robby meyakinkan publik bahwa program-programnya sangat pro terhadap kesejahteraan masyarakat melalui kajian-kajian yang terarah.

Dikatakannya pula, saat ini para relawan sudah dibekali pengetahuan tentang program Paslon serta pelatihan komunikasi publik yang baik, sehingga program dan visi-misi R2 bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Ini membuktikan sejak awal hingga hari ini, relawan R2 Desa Teluk Majelis semakin solid memberikan dukungan. Mudah-mudahan sampai 9 Desember 2020 nanti, kondisi seperti ini tidak berubah. Sehingga bisa mengawal dan mengamankan kemenangan Romi-Robby," kata Syamsul.

Waktu yang tinggal beberapa hari lagi harus digunakan sebaik-baiknya. Antisipasi dugaan kampanye hitam yang akan memunculkan isu-isu harus ditangkal.

"Kalau ada isu-isu negatif yang dihembuskan jangan goyah, dan sampaikan hal ini ke seluruh pendukung untuk tetap konsisten memilih pasangan Romi-Robby," tuturnya.

Penulis: Erik

Editor: Rhizki Okfiandi