Nyaris Tembus 100, Penambahan Pasien Positif Corona Hari Ini di Jambi Kembali Pecah Rekor

Penambahan kasus konfirmasi positif di Jambi terus mengalami penambahan tiap harinya. Per hari ini, Kamis 3 Desember 2020, jumlah penambahan kasus konfirmasi pecah rekor.

Nyaris Tembus 100, Penambahan Pasien Positif Corona Hari Ini di Jambi Kembali Pecah Rekor
Update Sebaran Corona Provinsi Jambi (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Penambahan kasus konfirmasi positif di Jambi terus mengalami penambahan tiap harinya. Per hari ini, Kamis 3 Desember 2020, jumlah penambahan kasus konfirmasi pecah rekor. 

Berdasarkan data yang dirilis tim satgas COVID-19 Jambi, 94 orang di Jambi dilaporkan terpapar COVID-19 hari ini. 

"Hari ini kasus konfirmasi positif di Jambi bertambah 94 orang sehingga secara kumulatif 2.168 terpapar Corona di Jambi," kata Jubir Tim Satgas COVID-19 Jambi Johansyah Kamis (3/12/20).

Selain tambahan kasus konfirmasi, kasus meninggal dunia lantaran terpapar COVID-19 di Jambi juga mengalami penambahan. 2 orang dilaporkan meninggal lantaran terpapar COVID-19. Dua kasus meninggal tersebut berasal dari Kota Jambi dan Kabupaten Batanghari. Pasien yang meninggal tersebut adalah pasien 2097 dengan inisial AFN, laki-laki berusia 57 tahun asal  Kota Jambi dengan Suspek dengan DM. Selanjutnya adalah pasien  2095 inisial EWT, seorang perempuan 67 tahun asal Kabupaten  Batanghari dengan 
Suspek dengan HT, CHF dan 
Pneumonia.

"Sudah dikuburkan dengan protokol COVID-19," kata Johansyah.

Selain tambahan kasus konfirmasi dan meninggal, kasus sembuh juga mengalami penambahan. 22 orang di Jambi dinyatakan sembuh dari COVID-19 dan dibenarkan pulang. 

"Secara kumulatif dari 2.168 kasus konfirmasi, 1.467 di antaranya dinyatakan sembuh," pungkas Johansyah.

Berikut data dan identitas kasus konfirmasi di Jambi:

Berikut data dan Identitas pasien sembuh di Jambi:


Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi