Pasca Gempa & Tsunami Wakil Walikota Palu Pasha Ungu dan Istri Ngungsi di Luar Tenda Darurat

Pasca Gempa & Tsunami Wakil Walikota Palu Pasha Ungu dan Istri Ngungsi di Luar Tenda Darurat

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Pasha Ungu bersama istrinya, Adelia selamat dari guncangan gempa dan terjangan tsunami di Kota Palu, Jumat (28/9/18) lalu. Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Said ini adalah wakil walikota Palu. Sebelum tsunami terjadi, Pasha sempat berada di bibir pantai dalam sebuah kegiatan.

Adelia sempat beberapa kali melaporkan kabar dari Palu melalui WhatsApp story yang diunggah Minggu dini hari 30 September 2018 pukul 01.53 waktu setempat. "Mohon doa untuk kami sulawesi tengah berduka," tulisnya. 

Berselang sejam sekitar pukul 02.02, Adelia kembali menulis bahwa ada gempa susulan. Tak hanya itu saja, dia melaporkan para korban yang selamat saat itu diterjang hujan deras.

"YA ALLAH gempa susulan terus... knp gak berhenti2 yaaa???? hari ini hujan deras doanya teman2," tulis dia lagi. 

Baik Pasha maupun Adelia tidur di luar tenda. "Keadaan Kami alhamdulillah sehat... kita semua tidur diluar tenda karena gempa susulan Datang terus... skrg lagi hujan besar... doakan kami ya. Luar biasa gempanya Alhamdulillah kita Selamat ya Allah... dahsyatnya guncangan gempa????," tulis Adel lagi sekitar pukul 02.15. 

Lalu Adel mengunggah foto sedang tertidur di samping Pasha bersama banyak warga Palu yang berada di dekatnya di luar tenda. Keadaan mereka sehat. (red)