Pengakuan Anies Usai Jalani Pemeriksaan Covid-19, Begini Kondisi Keluarga

Gubernur Anies Baswedan menjelaskan kondisi kesehatannya cukup baik usai menjalani pemeriksaan awal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu pada Selasa (1/12).

Pengakuan Anies Usai Jalani Pemeriksaan Covid-19, Begini Kondisi Keluarga
Anies Baswedan bersama tim medis menggunakan APD lengkap. (Facebook/Anies/ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Gubernur Anies Baswedan menjelaskan kondisi kesehatannya cukup baik usai menjalani pemeriksaan awal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu pada Selasa (1/12).

Sehingga Anies diperbolehkan menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya, Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

"Kemarin pagi (1/12) dijemput tim RSUD Pasar Minggu untuk pemeriksaan kesehatan awal. Alhamdulillah, semua parameter kesehatan diri terkendali sehingga bisa menjalani isolasi mandiri di rumah dinas, terpisah dari keluarga," tulis Anies Baswedan dalam laman Facebook, Selasa (2/12) dilihat Brito.id.

Apresiasi atas kesigapan tim Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dan jajaran RSUD Pasar Minggu dalam menjalankan 3T (Testing, Tracing, Treatment). Alhamdulillah, hasil tracing dan tes kemarin menunjukkan seluruh anggota keluarga kami negatif.

"Terima kasih atas doa dan pesan dari teman-teman, mari terus saling menjaga, saling mengingatkan, untuk disiplin menjalankan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak). Semoga kita semua terus dan tetap diberi kesehatan oleh Allah SWT," katanya. (red)