Relawan Prabowo-Sandiaga Gunakan Baju Merah Nobar Debat

Relawan Prabowo-Sandiaga Gunakan Baju Merah Nobar Debat

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Relawan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno menggelar nonton bareng (nobar) debat capres-cawapres 2019 di Media Center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Kamis malam (17/1).

Para relawan yang datang untuk menyaksikan nobar debat ini mayoritas adalah kaum perempuan, tetapi ada juga di antara mereka laki-laki.

Para relawan tampak menggunakan kaos berwarna merah-oranye berlambang burung garuda dan padi di dada. Tulisan adil makmur bersama Prabowo-Sandi, logo nomor 02 serta bendera merah putih tersemat di lengan kanan.

Mereka tidak hanya mengenakan kaos merah, mereka juga sambil membawa kertas berwarna merah bertuliskan 'Adil Untuk Semua' serta kertas berwarna putih 'Aman Untuk Semua'. Para relawan yang menyaksikan debat ini selalu memberikan tepuk tangan meriah ketika Prabowo-Sandi memaparkan visi-misi serta menjelaskan beberapa tema yang diangkat malam ini yakni hukum, HAM, korupsi dan terorisme.

"Pak Prabowo Presiden-Pak Sandi Wakil Presiden," sorak para relawan secara serempak.

Pasangan calon presiden dan wakil presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo/Ma'ruf Amin dan pasangan Calon Presiden/Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto/Sandiaga Uno mengikuti debat pertama di Bidakara Jakarta Selatan pada Kamis mulai pukul 20.00 WIB. (RED)