Ridwan Ibrahim, Adik Ipar Gubernur Jambi Ini Deklarasi Calon Bupati Bungo

Ridwan Ibrahim, Adik Ipar Gubernur Jambi Ini Deklarasi Calon Bupati Bungo
Ridwan Ibrahim menengadahkan tangan berdoa untuk deklarasi (brito.id)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - H Ridwan Ibrahim mendeklarasikan diri maju di Pilbup Kabupaten Bungo tahun 2020 mendatang didepan ratusan pendukungnya Senin (09/09).

Bertempat dikediaman kakaknya Fachrori Umar dan Rahima, Ridwan didepan perwakilan 17 Kecamatan Kabupaten Bungo menyatakan sikap serius maju.

Deklarasi Ridwan dihadiri tokoh masyarakat Kabupaten Bungo H Kadirun, Jasmi, Gusriyandi Rifa'i (Ketua DPC PDIP), Darwandi (Politisi Gerindra), dan tokoh masyarakat kabupaten Bungo yang lainnya.

Sementara itu Tokoh Masyarakat Bungo H Kadirun yang pernah menjadi rivalnya Pilkada periode lalu secara tegas juga menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi mendukung penuh pencalonan Ridwan Ibrahim menjadi calon Bupati Bungo 2020.

“Hari ini, kami sampaikan bahwa dirinya beserta keluarga besar akan mendukung penuh Riduwan Ibrahim untuk menjadi Bupati Bungo pada 2020 mendatang,” kata Kadirun yang pernah berpasangan Hasim Ayub ini.

Ridwan Ibrahim secara tegas menyampaikan bahwa atas izin Allah dan keluarga besar, dan masyarakat Kabupaten Bungo saya siap maju di pilbup Bungo tahun 2020 mendatang.

"Kalau untuk partai Alhamdulillah sampai saat ini sudah cukup, jadi sekali lagi saya sampaikan kepada semua yang hadir disini saya akan maju di pilbup Bungo tahun 2020 yang akan datang," ungkap Adik Ipar Gubernur Jambi Fachrori Umar.

Ridwan Ibrahim juga mengatakan bahwa dirinya akan berbuat Kabupaten Bungo akan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Saya bersyukur seluruh masyarakat kabupaten Bungo yang sudah masih mempercayai saya untuk ikut bertarung di pilbup Bungo nanti," pungkas Pria yang pernah tumbang melawan Sudirman Zaini ini. (RED)