Sandiaga Buka Puasa dan Salat Maghrib Berjamaah di Kediaman Prabowo

Sandiaga Buka Puasa dan Salat Maghrib Berjamaah di Kediaman Prabowo

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno menunaikan sholat Magrib berjamaah dan buka puasa sunnah di kediaman calon presiden Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis sore (17/1).

Sandiaga bersama istrinya, Nur Asia dan kakak iparnya, Ali Marzuki berangkat dari kediamannya di Jalan Pulo Bangkeng, Jakarta Selatan.

"Tadi persiapan dan sempat baca doa bersama Emak Nur dan kerabat yang hadir di sini. Saya sekarang menuju ke Kertanegara empat untuk salat Maghrib dan buka puasa bersama Pak Prabowo," kata Sandiaga.

Selanjutnya pasangan Prabowo-Sandiaga bersama-sama bergerak ke Hotel Bidakara ke tempat debat capres dan berharap lalu lintasnya lancar dan bisa sampai tepat waktu.

"Topik - topik yang akan dibahas Insya Allah, mudah-mudahan bisa memberikan pandangan kepada masyarakat untuk menentukan pilihan. Karena jelas sekali perbedaan, diferensiasi antara Prabowo-Sandi dengan pemerintahan yang kuat dengan pola kepemimpinan yang tegas," kata Sandiaga.

Prabowo-Sandi memastikan hukum tegak berdiri untuk menghadirkan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat, katanya.

Dikatakannya pula ada pesan dari Nur Asia agar menghadapi debat nanti agar tenang.

"Katanya (Nur Asia) tenang saja, buat kita, semuanya serahkan kepada yang di 'Atas', persiapan sudah maksimal, ikhtiarnya sudah optimal tentunya nanti bagaimana di tempat debatnya dilancarkan, itu harapan kita," kata Sandiaga.

Pasangan Calon Presiden/Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo/Ma'ruf Amin dan pasangan Calon Presiden/Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto/Sandiaga Uno akan mengikuti debat pertama di Bidakara Jakarta Selatan pada Kamis pukul 20.00 WIB. (RED)