Sinta Hendra Dinobatkan Sebagai PNS Teladan Berprestasi Provinsi Jambi

Sinta Hendra Dinobatkan Sebagai PNS Teladan Berprestasi Provinsi Jambi

BRITO.ID BERITA JAMBI - Pemerintah Provinsi Jambi menggelar Peringatan HUT KORPRI ke 47 yang di langsungkan di lapangan Kantor Gubernur Jambi pada Kamis (29/11).

 

Dalam kesempatan itu, juga di sampaikan penghargaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Teladan Berprestasi di lingkungan Setda Provinsi Jambi.  Peringatan HUT KORPRI ke 47 dipimpin Asisten III Sudirman.

 

Dalam sambutanya, Sudirman berharap kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi untuk profesional dan bisa berkerja lebih efektif, dengan terus memunculkan inovasi dalam pelayanan publik.

 

"Penghargaan yang diberikan pemerintah kepada PNS dikategori teladan dan berprestasi menjadikan hal ini sebagai landasan kita dalam berkerja dan melayanin masyarakat," terangnya.

 

Dalam kesempatan sama Pemerintah Provinsi Jambi juga memberikan penghargaan kepada Sinta Hendra, SH, MH, pejabat Kepala Seksi Pengendalian Pencemaran pada Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jambi sebagai Peringkat Satu kategori Pejabat Pengawas dilingkungan Setda Provinsi Jambi.

 

Sinta Hendra mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi yang telah mempercayai dirinya sebagai PNS Teladan dan Prestasi. Tentunya penghargaan ini menjadi motivasi untuk lebih disiplin dalam berkerja dan mengabdi untuk Negara.

 

"Terimakasih kepada seluruh rekan kerja saya di DLH Provinsi Jambi, atasan saya yang selalu memberi motivasi dan kepercayaan kepada saya dalam melaksanakan tugas sebagai ASN,” ungkap Sinta.

 

Terpisah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Evi Frimawaty memberikan apresiasi positif terhadap kinerja bawahannya. Sehingga mendapat penghargaan peringkat satu terbaik PNS teladan dan prestasi di lingkungan Setda Provinsi Jambi.

 

“Saya mengucapkan selamat atas prestasi yang dicapai, jangan cepat berpuas diri, teruslah berbuat yang terbaik dalam pengabdian sebagai ASN. Bagi yang belum mendapatkan penghargaan hal ini dapat menjadi motivasi agar selalu berkerja dan mengabdi lebih baik lagi," harap Evi Frimawaty. (sai/adv)