Soal Cik Marleni dan Aang Dalam Mediasi, Ini Kata Pengacara

Soal Cik Marleni dan Aang Dalam Mediasi, Ini Kata Pengacara

BRITO.ID BERITA SAROLANGUN - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sarolangun menggelar mediasi antara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sarolangun dengan 2 pengunggat yang dicoret dari Daftar Calon Tetap (DCT).

 

Dalam mediasi ini Erik Abdullah sebagai kuasa hukum Pengunggat mengatakan mediasi antara KPU dan 2 anggota DPRD Sarolangun hampir menemukan kesepakatan. Selaku pemohon dapat menunjukan SK pemberhentian Aang Purnama dan Cik Marleni.

 

“Artinya tahapan tahapan sesuai dengan amanat KPU sudah kami lakukan begitu juga proses pengurusan SK pemberhentian sebagai anggota DPRD Sarolangun sudah kami ikuti. Berarti itikad baik mengikuti mekanisme itu sudah kami lalui,” kata Kuasa Hukum keduanya.

 

"Pada hari ini kami belum bisa menghadirkan SK pemberhentian tersebut. Namun,SK pemberhentian Aang Purnama dan Cik Marleni sudah sampai kepada pak Gubernur. Itupun sudah disposisi beliau," kata Erik Abdullah ketika ditanya sejumlah wartwan Selasa(12/03) di Kantor Bawaslu Sarolangun.

 

"Mudah mudahan dalam waktu yang tidak begitu lama. SK pemberhentian ini sudah kami buktikan ketika sidang Adjudikasi nanti. SK tersebut sebagai bukti tambahan bagi kami," pungkasnya. (red)

 

Reporter : Arfandi