Terhitung 6 Desember 2020 Mashuri & Safrudin Dwi Apriyanto Aktif sebagai Bupati-Wakil Bupati Bungo

Terhitung 6 Desember 2020 Mashuri & Safrudin Dwi Apriyanto Aktif sebagai Bupati-Wakil Bupati Bungo
Serahterima dari Pjs Bupati Bungo Akhmad Bestari kepada Bupati Bungo Mashuri. (Ist)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Terhitung tanggal 6 Desember 2020 H Mashuri, SP ME dan Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd kembali lagi digunakan sebagai Bupati Bungo dan Wakil Bupati Bungo.

Sebelumnya Hamas dan Apri mengambil cuti sementara. Dikarenakan kembali maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo di pilkada serentak pada tanggal 09 Desember 2020.

Posisi Bupati Bungo diisi Akhmad Bestari., SH., MH Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Provinsi Jambi.

Bupati Bungo H.Mashuri menyampaikan apresiasi kepada Pjs Bupati Bungo Akhmad Bestari yang sudah bersedia menjadi Pjs Bupati di Kabupaten Bungo beberapa bulan ini.

"Saya pribadi dan nama pemerintah Kabupaten Bungo ucapan terimakasih kepada Akhmad Bestari, SH, MH yang sudah berkenan menjadi Pjs Bupati Bungo beberapa bulan yang lalu, dan sudah memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bungo," katanya.

Selanjutnya, kemarin saya bersama pak Apri mengambil cuti bersama beberapa bulan, karena kembali maju berpasangan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2021-2024.

"Saya bersama pak Wabup kemarin telah ambil cuti bersama, karena kami berdua kembali maju berpasangan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang," terang Mashuri.

Sekali lagi, Mashuri menyampaikan terimakasih kepada Pjs Bupati Bungo Akhamd Bustari yang bersedia sebagai Pjs Bupati Bungo.

"Kami mohon maaf selama bapak Akhmad Bestari digunakan sebagai Pjs Bupati Bungo kalau ada para OPD yang tidak berkenan dihati bapak mohon maafkan," Sambung H.Mashuri.

H.Mashuri mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo, mari sukseskan pilkada serentak tahun 2020 yang damai dan kondusif. (red)