Ternyata Ini Penyebab Warga Merangin Hilang & Ditemukan Tewas Mengambang

Ternyata Ini Penyebab Warga Merangin Hilang & Ditemukan Tewas Mengambang

BRITO.ID, BERITA ERANGIN – Sungguh malang nasib yang dialami Hermanto (35), Warga Desa Durian Mukut Kecamatan Masurai, Merangin. Setelah 5 hari menghilang dari rumah, akhirnya ditemukan warga sudah mengambang di sungai Lengayo dalam kondisi sudah tidak bernyawa, Sabtu (02/02) kemarin sekitar Pukul 14.00 WIB.

Informasi yang didapat dari salah seorang warga Pasar Masurai, Emi Suryani mengatakan, sudah lima hari Hermato itu menghilang dari rumah. Semua warga sudah berusaha mencari korban, sampai diumumkan di masjid. Namun Hermanto tidak ditemukan.

"Sudah lima hari warga di sini mencari Hermanto. Bahkan sampai diumumkan di masjid. Namun Hermanto tidak ditemukan," kata Emisuryani.

Emi Suryani menjelaskan, Hermanto warga Desa Durian Mukut menderita kurang mental. Sehingga saat pergi dari rumah, dan tidak tahu jalan pulang. Tadi siang warga menemukan Hermanto mengambang di sungai Lengayo dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

"Hermanto itu orangnya agak kurang mental. Jadi saat pergi dari rumah tidak tahu jalan pulang. Sekitar pukul 14.00 WIB warga menemukan Hermanto mengambang di Sungai Lengayo dengan kondisi sudah tidak bernyawa," tutupnya.

Hingga berita ini ditulis belum ada pernyataan resmi dari Polsek Masurai, terkait kematian Hermanto yang ditemukan warga mengambang di sungai. (red)

Kontributor: Rhizki Okfiandi