Titiek Soeharto Hadiri Pernikahan Anak Rizieq, Warganet Malah Bahas Ini

Pesta pernikahan putri Habib Rizieq Shihab (HRS), Syarifah Najwa Shihab, yang digelar pada Minggu (15/11/2020), menyisakan banyak cerita. Salah satunya, kehadiran Titiek Soeharto.

Titiek Soeharto Hadiri Pernikahan Anak Rizieq, Warganet Malah Bahas Ini
Istimewa. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Pesta pernikahan putri Habib Rizieq Shihab (HRS), Syarifah Najwa Shihab, yang digelar pada Minggu (15/11/2020), menyisakan banyak cerita. Salah satunya, kehadiran Titiek Soeharto.

Terungkap melalui postingan Instagram pribadi miliknya, Titiek berfoto bersama kedua mempelai dalam perhelatan tersebut.

"15 Nov 2020, Petamburan Jkt. Selamat menempuh Hidup Baru untuk ananda NAJWA dan IRFAN, Semoga berbahagia selalu sampai kakek-kakek nenek-nenek... dan semoga segera dapat momongan yg sholeh," tulis @titieksoeharto.

Postingan ini menuai perhatian warganet, terlihat dari lebih 16 ribu orang menyukai foto-foto tersebut. Berbagai komentar pun turut membanjirinya.

Menariknya, tidak sedikit warganet justru salfok dengan kecantikan mempelai perempuan yang tidak lain adalah putri Rizieq.

"MasyaAlloh cantiknya putri habib..mb najwa dan ms Irfan smoga samawa," kata @zhizhi2017.

" Congrats.. Najwa_Irfan.. OMG.. Najwa so beautiful.. ," puji @priskilaasianty.

"Aamiin yra...putri2 HRS cantik2," komentar @sinta.siti1978.

Komentar-komentar ini pun langsung dibanjiri like dari warganet lain yang beranggapan sama dengannya.

Seperti diketahui, pesta pernikahan putri Ketua FPI Rizieq Shihab di Jakarta berbuntut panjang. Sejumlah orang akan dipanggil polisi karena dituding tidak menaati himbauan pemerintah.

Postingan Titiek Soeharto menghadiri pernikahan putri Habib Rizieq Shihab (HRS). [Instagram]

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang disebut memberi izin juga diperiksa polisi. Begitu juga dengan beberapa pejabat lainnya.

Sumber: Suara.com
Editor: Ari