Wanita Ini Sempat Curhat Sebelum Lompat dari Lantai 17 Apartemen Depok

Wanita Ini Sempat Curhat Sebelum Lompat dari Lantai 17 Apartemen Depok

BRITO.ID, BERITA DEPOK - Reni Novita Dewi (24) tewas setelah loncat dari lantai 17 Apartemen Margonda Residence Depok. Hasil penyelidikan polisi sementara menyimpulkan korban depresi karena masalah pribadi.

"Ya intinya depresi, depresi itu ada beban yang sangat berat," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Dedy Kurniawan, Selasa (12/3).

Hal itu ditunjukkan dari bukti-bukti yang berhasil didapat oleh polisi. Polisi menemukan bukti postingan korban terakhir di media sosial, sebelum korban memutuskan untuk melompat dari lantai 17 apartemen.

"Iya (korban cerita punya masalah) di Instagram," kata Dedy.

 

Dedy tidak menjelaskan rinci terkait postingan tersebut. Dia juga belum bisa memastikan curhatan korban di medsos itu apa berkaitan dengan peristiwa bunuh diri korban.

"Cuma kita belum mendalami sampai ke situ kita masih mendalami penyebab bunuh dirinya itu masih kita dalami ya," jelas Dedy seperti dilansir detikcom.

Diketahui, Reni ditemukan tewas pada Senin (11/3) malam oleh saksi penghuni apartemen lainnya. Saat itu saksi sedang bersantai di kolam renang dan tiba-tiba mendengar suara benda jatuh dari atas.

Korban disebut-sebut seorang mahasiswi. Korban mengenakan jaket warna merah, kerudung pink dan celana jins warna biru. (RED)