Warga Muarojambi Keluhkan Listrik PLN Sering Padam

Warga Muarojambi Keluhkan Listrik PLN Sering Padam
Warga keluhkan listrik sering padam. (Romi/Brito.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Warga Desa Muarojambi Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muarojambi keluhkan kondisi listrik di desa mereka. Pasalnya, listrik di sana sering padam bahkan dalam jangka waktu yang cukup lama.

"Padam terus. Tiap hari pasti ado be jadwal e padam, bukan dengat (sebentar) padam e tu kadang sampe berjam-jam," kata Sur warga Desa Muarojambi Jum'at (26/7/19).

Adanya aliran listrik yang sering padam membuat warga di sana agak susah beraktivitas. Tak hanya itu, mereka juga khawatir alat elektronik mereka rusak. Takut terjadi korsleting yang berpotensi menyebabkan kebakaran.

"Ngeri TV dan alat elektronik rusak kalu hidup mati terus lampu ni. Apolagi kalu sampe korslet takut kebakaran habis galo," ujarnya.

Sur dan warga lainnya di sana meminta pihak terkait bisa cepat tanggap akan hal ini. Dia meminta listrik normal kembali atau setidaknya kalaupun memang harus padam tidak terlalu sering dan dalam waktu yang cukup lama.

"Mudah-mudahan bang didengar. Dak payahlah nak hidup terus jangan sering-sering mati be la syukur Alhamdulillah," pungkasnya. (RED)

Kontributor : Romi R