111 Pejabat di Muarojambi Kembali Dirombak

111 Pejabat di Muarojambi Kembali Dirombak
Bupati Masnah Bersama Pejabat Yang Dilantik (Raden Romi/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Bupati Muarojambi, Masnah Busyro Rabu (8/1/20) kembali melakukan perombakan pejabat. Sebanyak 111 pejabat baik eselon III dan IV resmi dilantik Bupati di Aula Utama Rumah Dinasnya.

Bupati Masnah mengatakan, pelantikan ini merupakan upaya penyegaran dalam kabinetnya. Melalui promosi dan rotasi diharapkan bisa lebih baik lagi bekerja bersama membangun Muarojambi.

"Reshufle ini murni berdasarkan penilaian hasil dan tidak ada unsur apapun," kata Bupati Masnah usai pelantikan.

Disampaikan Masnah, atas nama Pemkab Muarojambi dan pribadi, beliau mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Dia berharap amanah yang diberikam kepada pejabat yang baru dilantik ini bisa diemban sebaik mungkin.

"Ini adalah amanah dan bentuk kepercayaan yang harus dijaga serta dilaksanakan sebaik mungkin," ujar Masnah.

Tak lupa, orang nomor satu di Bumi Sailun Salimbai tersebut mengajak kepada pejabat yang baru dilantik agar bisa langsung "nyetel" dan menunjukkan kinerja yang lebih baik lagi membangun Muarojambi ke depan.

"Ini awal tahun, awal mula bekerja. Dan saya berikan kesempatan selama setahun ke depan untuk bekerja lebih baik lagi. Tentu akan ada evaluasi dan penilaian terhadap kinerja para pejabat ini," pungkas Bupati. 

Penulis: Raden Romi

Editor: Rhizki Okfiandi