Anggota DPR RI Ini Sindir Ketika Lewat Jalan Desa di Batanghari Buat Sakit Pinggang

Anggota DPR RI Ini Sindir Ketika Lewat Jalan Desa di Batanghari Buat Sakit Pinggang

BRITO.ID, BERITA BATANGHARI - Memasuki Desa Rambutan Masam, Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari semua orang berpikir dua kali. Pasalnya akses jalan untuk ke desa yang memiliki kurang lebih 2000 mata pilih itu cukup penuh tantangan medan yang dilalui. 

Terutama dengan kondisi musim hujan saat ini. Jalan tersebut selain berlobang di bendara titik, juga becek. 

Pihak desa telah mengusulkan setiap tahun ke Pemkab Batanghari agar jalan yang kian rusak agar diperhatikan. Karena kondisi jalan saat ini cukup parah dengan aspal yang telah mengelupas sehingga telihat dasar tanahnya.

Seperti celotehan Handayani anggota DPR RI dari Komisi IX Bidang Tenaga Kerja & Transmigrasi, Kependudukan, Kesehatan pada saat menghadiri acara sosialiasi BKKBN di halaman kantor Desa Rambutan Masam, Sabtu (24/11). Dia mengaku harus bersabar kalau ke desa ini. 

"Saya dari Jambi ke Jakarta nyaman saja saat berkendaraan. Tapi masuk sini pinggang terasa sakit," Gurauan anggota DPR RI dari PKB itu. 

Dia juga sempat mempertanyakan kepada Kades dan dihadapan ratusan warga yang hadir kenapa jalan tersebut belum diperbaiki.  

"Kalau di Kabupaten itu tanggung jawab bupati, kalau untuk program dari pusat tanggung jawab kami wakil rakyat untuk membawa ke daerah." Ujar pria asal Desa Pasar Atas Bangko, RT.18/RW 08, Kelurahan Pasar Atas Bangko Kabupaten Merangin itu. (Red)

Kontributor Syahreddy