Api Obor Asian Games Melewati Jambi, Perjalanan Diakhiri di Candi Muara Jambi

Api obor Sea Games 2018 akan melewati Provinsi Jambi. Kirab obor Asian Games di Provinsi Jambi akan dihelat Jumat (03/07) nanti.

Api Obor Asian Games Melewati Jambi, Perjalanan Diakhiri di Candi Muara Jambi

BRITO.ID, JAMBI - Api obor Sea Games 2018 akan melewati Provinsi Jambi. Kirab obor Asian Games di Provinsi Jambi akan dihelat Jumat (03/07) nanti.

Sekretaris Daerah M Dianto memastikan persiapan sudah mencapai 100 persen. "Alhamdulillah saya dari tadi pagi sudah ngecek bersama pak Kadis Pora," katanya disalah satu hotel di Kota Jambi, Kamis (02/07).


ARTIKEL TERKAIT " ASIAN GAMES 2018 "
 

Selain mempersiapkan torch relay menurut Dianto kostum untuk peserta juga sudah dipersiapkan. Mereka menggunakan celana pendek seperti seorang atlet.

Sekitar jam 2 akan dimulai dari rumah dinas gubernur. "Insha Allah jam 4 sudah di lapangan kantor gubernur," katanya. 

Sementara itu, untuk puncak kirab Obor Asian Games ini akan berakhir di Percandian Muaro Jambi. "Pemkab sudah menyiapkan percandian Muaro Jambi. Nanti pak wakil bupati Muaro Jambi membawa sejak turun dari mobil. Kemudian disambut oleh Ibu bupati," sambung Dianto. 

Untuk memeriahkan torch relay obor Asian Game ini, Sekda juga mengimbau masyarakat yang melewati jalur torch relay untuk ikut menyemarakkan. (ron)

 

 

KUMPULAN " BERITA JAMBI " TERKINI