Braaak! Tabrak Lari di Sebapo, Pria Ini Tewas di TKP

Braaak! Tabrak Lari di Sebapo, Pria Ini Tewas di TKP

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Kecekaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Muarojambi. Peristiwa nahas ini berlangsung di Jalan Lintas Jambi-Palembang, tepatnya di KM 18 Desa Sebapo, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi. Satu orang tewas di tempat usai dihantam truk PS. Sementara seorang lagi mengalami patah kaki.

 

informasi yang didapat, kejadian pada Selasa (18/6/2019), sekitar pukul 18.00 WIB. Kecelakaan bermula saat korban sedang mengendarai sepeda motor jenis Honda Scopy bernopol BH 2234 ZW melaju dari arah Palembang menuju Kota Jambi. Kemudian, dari arah berlawanan datang satu unit Truk PS yang hendak menyalip, setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) dan dikarenakan jarak terlalu dekat kecelakaan pun tak terelakan. Akibatnya satu orang tewas di tempat dan satu lagi mengalami patah kaki.

 

Kanit Laka Polres Muaro Jambi, Bripda Suwondo membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, kecelakaan itu adalah tabrak lari. Kata dia, korban dari arah Palembang menuju Jambi.

 

"Mobil yang nabrak itu lari ke arah Palembang," kata Kanit Laka Polres Muaro Jambi melalui sambungan telepon.

 

Dikatakannya, dalam kecelakaan ini, satu orang tewas di tempat. Sedangkan satunya lagi mengalami patah kaki.

 

"Saat ini korban yang tewas di bawa ke Puskesmas Tempino. Lalu, untuk temannya sedang dirujuk ke Rumah Sakit Erni Medika. Korban Laka ini cowok semua," tandasnya. (RED)

 

Kontributor : Romi R