Forum CSR Kota Jambi, 30% Pelaku Usaha Belum Bergabung

Forum CSR Kota Jambi,  30% Pelaku Usaha Belum Bergabung

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Bertempat di ruang Pola Kantor Walikota Jambi, Senin (8/4) dilaksanakan Rapat Forum CSR Kota Jambi Tahun 2019.Kegiatan Rapat Forum CSR ini dihadiri oleh para peserta CSR yang mayoritas ada pelaku usaha yang telah bergabung dalam CSR.

 

Wakil Walikota Jambi DR.dr. H. Maulana, MKM,  mendukung kehadiran para peserta CSR yang hadir, ditambah dengan para pelaku usaha yang telah bergabung pada program ini.

 

Maulana juga menjelaskan, para pelaku usaha yang belum bergabung dalam program CSR, diharapkan bisa ikut serta. Karena sebagai kompensasi telah mendukung program pemerintah, sehingga pemkot akan memberikan perlindungan kepada para pelaku usaha.

 

“Komitmen dan punya niat yang baik dalam forun CSR ini semoga dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” katanya.

 

Ditambahkan Maulana, pengusahanya hebat hebat tapi di bawah banyak sekali kelompok ekonomi tidak mampu, maka kota itu menjadi rentan terjadinya konflik horizontal. Nanti 8  poin yang dimaksud tadi,  pendidikan, infrastruktur, lingkungan, kesehatan, UMKM, lapangan kerja, olah raga.

 

“Point - point tersebut ditawarkan kepada para pelaku usaha. Nanti point mana yang mau diambil ya terserah dari pelaku usaha sesuai dengan bidan mereka, jelas Wakil Walikota Jambi. Kegiatan pertemuan para peserta CSR ini juga bertujuan untuk itu menyelaraskan antara kemampuan dan estimasi perusahaan. Saat ini di Kota Jambi telah bergabung dengan program CSR sekitar 70 persen atau 130 pelaku usaha. Sementara target untukp CSR tahun ini adalag 15 Milyar tutup”, Maulana. (red)

 

Reporter : Dewi Yana Safitri