Ukuran Lapak Kecil, EBN: Masterplan Dirancang PUPR Provinsi Tapi Kita Cari Solusinya

Ukuran lapak di Pasar Angso Duo modern dikeluhkan oleh para pedagang. Mereka kecewa dengan kecilnya ukuran lapak tempat berjualan.

Ukuran Lapak Kecil, EBN: Masterplan Dirancang PUPR Provinsi Tapi Kita Cari Solusinya

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Ukuran lapak di Pasar Angso Duo modern dikeluhkan oleh para pedagang. Mereka kecewa dengan kecilnya ukuran lapak tempat berjualan.

Kepala Humas PT Eraguna Bumi Nusa (EBN) Ansori Hasan mengatakan sejak awal pembangunan lapak para pedagang sudah dirancang oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi. Pihak yang merancang adalah Dinas PUPR.

Menurut Ansori, masterplan pembangunan serta ukuran lapak, kios maupun ruko sudah dirancang oleh Dinas PUPR. "Masterplannya langsung dibuat Dinas PUPR dan bukan dari PT EBN," kata Ansori di kantor EBN, Pasar Angso Duo modern.
 

BERITA SEBELUMNYA: 
Kecewa dengan PT EBN, Pedagang: Ukuran Lapak Kecil & Tidak Ada Saluran Limbah

 

Dia menambahkan terkait persoalan limbah ayam potong, Ansori mengklaim EBN telah merancang pembuangan limbahnya. Ada saluran pipa dalam tanah yang diteruskan ke tempat tampungan limbah yang dimiliki EBN.
 

BACA SEMUA ARTIKEL TENTANG " PASAR ANGSO DUO MODERN "


"Kita harapkan jangan lagilah diperdebatkan. Sampai saat ini pihak EBN terus melakukan pembenahan di setiap blok. Tunggu saja hasilnya jika 100 persen siap," katanya lagi. 

Sementara bagi para pedagang yang berskala besar, sambung Ansori tentunya akan dicarikan solusi bagaimana barang dagangannya bisa tertampung di meja.

"Nanti jika sudah saatnya pindah EBN akan bertemu dengan para pedagang. Mereka kan ada kordinatornya. Sampai saat ini belum ada keluhannya," pungkasnya. (sai)

 

Baca " Berita Jambi " Terkini