Heboh, Warga Temukan Pemotor Tewas Ditepi Jalan

Heboh, Warga Temukan Pemotor Tewas Ditepi Jalan

BRITO.ID, BERITA DHARMASRAYA -Seorang warga sitiung V terbujur kaku (meninggal dunia) di Pinggir jalan Sitiung V Jorong Kampung Dodan Kanagarian Gunung Medan Kecamatan Sitiung Kabupaten. Dharmasraya.Sumatera Barat.

Kejadian ini dibenarkan Kapolres Dharmasraya, AKBP Imran Amir, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Sitiung I Koto Agung, Iptu Syafrinaldai SH yang didampingi Kanit Reskrim Koto Agung Ipda Soewarno.  

“Benar sekali ada penemuan mayat oleh warga yang melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Pinggir jalan Sitiung V Jorong Kampung Dodan Kanagarian Gunung Medan Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya. Berkat informasi dari warga. Kami bersama anggota menuju ke TKP untuk melakukan penyilidikan,” katanyam Senin (11/2).

Diketahui korban Barudin, (55) pekerjaan Tani, beralamat Jorong, Padang Sidodang Kanagarian Siguntur Kececamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya.

Kata Kapolsek, kornologis peristiwa berawal seorang warga yang bernama Dayat yang akan berangkat menuju PT. AWB perkebunan sawit dalam perjalanan tersebut melihat satu unit sepada motor jenis sanek yang tergeletak di pinggir jalan di Pinggir. Lokasinya Jalan Sitiung V Jorong Kampung Dodan Kanagarian Gunung Medan Kecamatan Sitiung.

“Di dekat motor ternyata melihat seorang laki laki tergeletak menggunakan helm sudah tidak bernyawa. Kemudian warga yang bernama Dayat tersebut memberitahukan kepada warga yang melintas dan menghubungi pihak kepolisan terdekat,” katanya.

Dari Hasil Visum dari Dokter RSUD Pulau Punjung menyatakan, bahwa terhadap tubuh Barudin tidak ada ditemukan tanda tanda luka benda tajam maupun banda tumpul.

“Berdasarkan keterangan adik korban Supriadi, bahwa korban selama ini benar ada mengidap penyakit Darah Tinggi dan Diabetes. Kemudian permintaan keluarga korban bahwa korban tidak perlu dilakukan otopsi. Keluarga korban minta dibawa pulang ke rumahnya di Pisang Rebus oleh keluarga untuk segera disemayamkan,” ucap Kapolsek Sitiung I Koto Agung, Iptu Syafrinaldai. (red)