Kekompakan Pendukung Hamas-Apri di Dusun Danau dan Koto Jayo: Program Bungo Master Terbukti

Pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Hamas-Apri di Dusun Danau dan Koto Jayo kecamatan Pelepat Ilir, sangat kompak untuk memenangkan pasangan Nomor urut 2 ini.

Kekompakan Pendukung Hamas-Apri di Dusun Danau dan Koto Jayo: Program Bungo Master Terbukti
Kekompakan Pendukung Hamas-Apri di Dusun Danau dan Koto Jayo. (Ist/brito.id)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Hamas-Apri di Dusun Danau dan Koto Jayo kecamatan Pelepat Ilir, sangat kompak untuk memenangkan pasangan Nomor urut 2 ini.

Disela-sela kesibukannya menghadiri undangan di wilayah Pelepat Ilir, Hamas menyempatkan diri untuk mengunjungi para tokoh serta pendukungnya yang berada di wilayah dengan mata pilih terbanyak ini.

Sebelum ke Dusun Danau, Hamas didampingi sang istri tercinta mengunjungi posko pemenangan Kecamatan Pelepat Ilir untuk melakukan koordinasi sekaligus untuk sekedar menyapa para pendukungnya.

Setelah itu Hamas langsung bertolak menuju Koto Jayo untuk menghadiri undangan warga. Sebelum tiba di lokasi pesta pernikahan, Hamas menyempatkan diri mengunjungi posko milenial Hamas-Apri yang berasa di dusun Danau.

Di posko, Hamas beserta ibu disambut antusias oleh para tim milenial dan warga setempat. Tanpa dikomandoi, para anak muda orang tua itu kompak menyuarakan kemenangan kedua kalinya untuk pasangan Hamas-Apri 9 Desember 2020 nanti.

"Hamas-Apri harus dua periode dan program Bungo Maju dan Sejahtera yang telah terbukti ini harus kita lanjutkan lagi," tegas para pendukung Kompak.(*/red)