Ketua KONI Optimis Tim Catur Muarojambi Lolos ke Porprov Jambi 2020

Ketua KONI Optimis Tim Catur Muarojambi Lolos ke Porprov Jambi 2020
Ketua KONI Kabupaten Muarojambi pantau catur di kerinci. (Sai/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Kejurda Pra Porprov Catur 2019 yang diselenggarakan di Kabupaten Kerinci mendapat perhatian serius dari ketua KONI Kabupaten Muara Jambi Fatahilla. 

Dalam kunjunganya tersebut dirinya mengharapkan para atlit Catur Muara Jambi bisa lolos di Pekan Olah Raga Provinsi ke-23 yang akan dihelat di Kota Jambi tahun 2020 mendatang. 

"Kita berharap atlit catur bisa lolos sebanyak-banyaknya di Kejurda Pra Porprov 2019. Sehingga bisa berlaga di Porprov 2020 di Kota Jambi, selain itu kehadiran saya di sini untuk memberi motivasi atlit agar bisa meraih mendali emas di kejurda Pra Porprov Catur 2020 di Kayu Aro Kabupaten Kerinci," harap Fatahilla. 

Sementara itu Ketua Pengkab Percasi Muaro Jambi Armada saat di konfirmasi mengatakan kunjungan Ketua KONI Muaro Jambi diharapkan mampu membangkitkan semangat para atlit. Terutama mereka saat ini berjuang keras agar bisa lolos pada Pekan Olah Raga Provinsi ke-23 di Kota Jambi. 

"Alhamdullilah sampai saat ini ada 6 atlit catur kita dipastikan sudah lolos di Pekan Olah Raga Provinsi tahun 2020 mendatang, kita berharap KONI Muaro Jambi terus memberikan motivasi dan bimbingan terhadap para atlit terutama atlit catur," pungkas Armada.(say/RED)