Kontak Erat dengan Pasien 628, Wanita 26 Tahun Asal Jaluko Muarojambi Positif Corona

Tim Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Muarojambi merilis perkembangan terbaru penyebaran Corona di Bumi Sailun Salimbai. Melalui juru bicaranya Firdaus, disebutkan bahwa berdasarkan hasil uji usap yang diumumkan Sabtu 18 Oktober 2020, kembali terjadi penambahan pasien terkonfirmasi positif di Muarojambi.

Kontak Erat dengan Pasien 628, Wanita 26 Tahun Asal Jaluko Muarojambi Positif Corona
Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Muarojambi, Firdaus (ist)

BRITO.ID BERITA MUAROJAMBI - Tim Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Muarojambi merilis perkembangan terbaru penyebaran Corona di Bumi Sailun Salimbai. Melalui juru bicaranya Firdaus, disebutkan bahwa berdasarkan hasil uji usap yang diumumkan Sabtu 18 Oktober 2020, kembali terjadi penambahan pasien terkonfirmasi positif di Muarojambi.

"Bertambah 1 orang berdasarkan hasil uji swab yang diumumkan hari ini," kata Firdaus Sabtu (18/10/20).

Dengan bertambahnya 1 pasien tersebut, lanjut Firdaus, secara kumulatif saat ini ada 131 kasus konfirmasi di Muarojambi.

"Kumulatif 131, sembuh 45 orang dirawat 86 dan kasus meninggal 1 orang," papar Firdaus.

Identitas tambahan kasus hari ini adalah seorang perempuan berusia 26 tahun. Perempuan tersebut berasal dari Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko).

"Kasus tambahan hari ini perempuan 26 tahun berinisial SWP 26 asal Kecamatan Jaluko," cetus Firdaus.

Tak henti-hentinya, tim satgas COVID-19 Muarojambi terus mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Muarojambi untuk mematuhi protokol kesehatan. Dengan mematuhi protokol kesehatan, menjadi salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus ini.

"Selalu disipilin memakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak fisik dan hindari kerumunan. Jaga selalu pola hidup bersih dan sehat," pungkas Firdaus.

Penulis: Raden Romi

Editor: Rhizki Okfiandi