Korban Ledakan Gas di Tanjab Barat Kini Dirawat di Rumah Sakit Jambi

Korban Ledakan Gas di Tanjab Barat Kini Dirawat di Rumah Sakit Jambi
Ledakan gas 3 Kg yang menghancurkan rumah dua lantai. (Heri Anto/Brito.id)

BRITO.ID BERITA TUNGKAL- Adi korban utama ledakan di rumahnya sendiri harus dirujuk ke RS Royal Prima Jambi akibat luka bakar 90%. Sementara istri dan ketiga anaknya yang dikabarkan syok berat belum diketahui kabarnya.

Dari keterangan tetangga korban, pemilik rumah Adi dan keluarga kecilnya dikenal warga sekitar sebaga keluarga yang tertutup. Adi yang merupakan pengusaha konter Adi Cell. Keluarga kecilnya juga terlihat jarang berbaur dengan masyarakat sekitar.

"Adi orangnya pendiam pak. Rumah jarang dibuka, paling kalau masuk sama keluar saja pintu rumah terbuka," tutup Jo sapaan akrap tetangga korban.

Jo juga menceritakan Adi memiliki 3 anak yang masih balita. Setelah kejadian, anak dan istri Adi terlihat syok. "Yang nampak cuma Adi yang kelihatan kena luka bakar di tubuhnya. Sedang anak istrinya kelihatan syok," katanya.

Sayangnya hingga saat ini belum ada pihak berwenang memberikan keterangan resmi terkait musibah ini. Ledakan yang diduga berasal dari tabung gas juga menjadi tanda tanya besar, karna efeknya mampu menghancurkan bangunan rumah beton berlantai 2. (red)

Kontributor: Heri Anto