Lapor Pak PLN! Pelanggan Mengeluh Tiga Rumah Padam Hingga Kini
BRITO.ID, BERITA JAMBI - Padamnya listrik tiga rumah di kawasan Perumahan Vila Kenali Permata Blok I 8 No. 10.12.13 pukul 20.30 WIB Selasa (19/03) hingga kini belum mendapatkan tanggapan dari pihak PLN.
Dikonfrimasi di lapangan Maliki salah satu pemilik rumah yang listriknya padam, sudah melaporkan ke PLN.
"Saya sudah melaporkan ini ke pelayanan gangguan 123 sejak 21.14 WIB, dan saya mendapatkan no laporan j167wt5 karena yang mati hanya 3 rumah sederetan rumah saya," jelas Maliki.
Dia mengatakan disuruh menunggu paling lama tiga jam akan diperbaiki petugas dan akan datang.
"Saya menunggu didepan rumah saya sampai dengan pukul 04.50 subuh dengan kondisi rumah masih menggunakan genset. Namun belum ada pihak petugas PLN yang datang ataupun mengkonfirmasi," ungkap Maliki nada kesal.
Karena merasa menunggu dengan waktu lama, pukul 04.50 WIB dia melapor kembali. Kemudian diberikan nomor laporan K16816N. "Jawabannya masih sama kami sebentar lagikan segera datang, jelas petugas pengaduan. Namun sampai 08.30 pagi ini belum ada satupun petugas pihak PLN yang datang ataupun mengkonfirmasi," keluhnya.
Salah satu bentuk pelayanan PLN kepada masyarakat seharusnya tidak mengabaikan laporan kerusakan listrik dan jika dibiarkan akan muncul pandangan buruk kepada PLN dari masyarakat.
"Kalau kita bayar listrik telat kena denda atau sanksi, nah kalau seperti ini kejadiannya apa sanksi untuk PLN," tutup Maliki. (red)
Reporter : Dewi Yana Safitri