Koplak, Pelajar Ini Ditanya Nama Gubernur Jambi, Jawabannya Jamal!!

Koplak, Pelajar Ini Ditanya Nama Gubernur Jambi, Jawabannya Jamal!!

BRITO.ID, BERITA BATANGHARI - Ada kejadian cukup mengejutkan lagi ketika pelajar yang terjaring dibawa di kantor Satpol PP, ketika petugas meminta salah satu pelajar menyebutkan nama Gubenur Jambi. Salah satu pelajar dengan santai menjawab nama Gubernur Jambi adalah Jamal.

"Jamal," jawab pelajar dengan nada lantang. 

Dengan rasa sedikit penasaran akan pengetahuan pelajar ini, beberapa wartawan yang ada di lokasi juga ikut menpetanyakan hal yang sama kepada pelajar lainnya. Sayangnya, semua pelajar juga tidak mengetahui nama Gubernur Jambi.

Bukan hanya nama Gubernur Jambi saja yang tidak mareka ketahui. Bahkan, ketika diminta menyebutkan nama Bupati Batanghari, pelajar mengaku juga tidak mengetahui. “Kami dak tahu bang,” ujar salah satu pelajar ketika ditanya nama Bupati.

Suhaidi menyebutkan, razia penegakan Perda nomor 17 tahun 2007 tentang ketertiban umum ini akan rutin dilakukan untuk membina anak-anak sekolah yang suka membolos. Razia akan dilaksanakan selama dua hari kerja dalam setiap bulan.

“Mereka yang tertangkap kita minta membuat surat pernyataaan tidak akan mengulangi lagi perbuatan yang sama. Dan pihak sekolah atau orang tua diminta untuk hadir menjemput pelajar yang berhasil ditangkap petugas,” tandasnya. (red)

Kontributor : Syahreddy