Muncul Keluhan Penginapan Atlet Kurang Representatif, Apa Kata Sekda Muarojambi?

Muncul Keluhan Penginapan Atlet Kurang Representatif, Apa Kata Sekda Muarojambi?
Sekda Muaro Jambi Moh Fadhil Arief (Romi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Sepak Takraw Jambi ke-V di Muarojambi resmi dibuka Senin (8/7). Namun disela pelaksanaan timbul sedikit keluhan tentang penginapan para atlet yang dinilai kurang representatif. 

"Jadi tadi malam saya meninjau penginapan atlet. Memang masih banyak kekurangan seperti air yang sulit, keadaan ruangan yang kurang nyaman dan lainnya," cetus Ketua KONI Muarojambi Fata Hila, Senin, (8/7/19).

Dipaparkannya, ini memang baru kali pertama Muarojambi menjadi tuan rumah pelaksanaan event ini. Diakuinya, pada dasarnya Muarojambi masih belum bisa dikatakan siap untuk melaksanakan Kejurprov karena masih banyak hal yang belum maksimal. 

"Sebenarnya Kabupaten Muarojambi belum siap menggelar kejuaraan ini, karena masih banyak hal yang belum memuaskan para atlet seperti saat di penginapan. Namun begitu yakinlah kami berusaha secara maksimal dan sebaiknya untuk menyenggarakan kejuaraan ini secara maksimal," pungkasnya.

Sementara Sekda Muarojambi Moh. Fadhil Arief saat dikonfirmasi perihal ini menyebut ini akan menjadi perhatian serius Pemkab Muarojambi. Dia bilang perbaikan di bidang sarana dan prasarana ini akan dilakukan secara bertahap. 

"Kami meminta maaf untuk pelayanan dan fasilitas yang masih kurang refresentatif ini. Ini akan jadi catatan Pemkab dalam melakukan perbaikan ke depannya," cetus Sekda usai membuka Kejurprov Sepak Takraw Jambin ke-V.

Sekda menjelaskan perbaikan ini tentu perlu dilakukan agar bila saatnya nanti Muarojambi bisa menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi.

"Tentu ini akan kita perbaiki. Pada saatnya nanti kita bisa menjadi tuan rumah Porprov ke depan," pungkasnya. (RED)


Kontributor : Romi R