Nahas! Sempat Kabur Jambret Merangin Ini Didor Polisi

Nahas! Sempat Kabur Jambret Merangin Ini Didor Polisi

BRITO.ID, BERITA MERANGIN -Maraknya aksi pencurian dengan kekerasan (curas), di wilayah Kabupaten Merangin membuat aparat kepolisian gerah. Aksi pencurian dengan kekerasan atau jambret terjadi di Simpang Petai, lingkungan Talangkawo, Kelurahan Dusun Bangko.

Aparat kepolisian langsung bergerak cepat memburu pelaku, setelah mengetahui ciri-ciri pelaku. Tak beberapa lama pelaku berhasil di bekuk saat berada tak jauh dari lokasi kejadian. Saat penangkapan pelaku sempat melarikan diri namun berhasil di lumpuhkan dengan timah panas polisi.

Usai diamankan dan di lakukan penggeledahan ditemukanla barang bukti handpone dan tas milik korban dibuang ke semak-semak oleh pelaku. 

Pelaku bernama Endang Setiawan warga Desa Tanjung Lamin langsung digelandang ke Mapolsek Kota Bangko untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Kota Bangko Iptu Echo Sitorus, membenarkan jika telah mengamankan pelaku pencurian dengan kekerasan.

"Pelaku kita amankan tak jauh dari lokasi kejadian, pelaku kita lumpuhkan dengan timah panas karena mencoba melarikan diri," ucap Iptu Sitorus, Selasa(27/11).

Kapolsek juga menjelaskan,untuk pelaku masih dilakukan pemeriksaan di polsek bangko.

"Kita akan kembangkan kasus ini,apakah masih ada lokasi lain pelaku melakukan aksinya atu tidak," tutupnya. (Red)

Kontributor : Rhizki Okfiandi