Putus Kontrak dengan BPJS Kesehatan, Ini Kata Manajemen RS dan Klinik

Putus Kontrak dengan BPJS Kesehatan, Ini Kata Manajemen RS dan Klinik

BRITO.ID, BERITA JAMBI - BPJS Kesehatan Cabang Jambi memutus kontrak tiga rumah sakit dan satu klinik. Salah satunya adalah Klinik Mata Kambang. 

Bagian Operasional Klinik Mata Kambang Indra saat dikonfirmasi Brito.id mengatakan, dengan adanya pemutusan kontrak kerjasama antara Klinik Mata Kambang dengan BPJS Kesehatan tidak mempengaruhi pelayanan dan pendapatan. 

Menurut, secara aturan kontrak kerjasama antara BPJS Kesehatan dengan Klinik Mata Kambang berlaku hanya satu tahun. Lalu akan di perpanjang tiga bulan sebelum masa kontrak habis.

"Sebelumnya kita telah diberitahukan bahwa pihak BPJS Kesehatan tidak bisa memperpanjang kontrak kerjasama dengan Klinik Mata Kambang dengan alasan evaluasi. Meski demikian pihaknya tidak berkecil hati dan tetap melayani pasien yang mau berobat mata," ungkap Indra. 

Di tempat terpisah, Komisaris Rumah Sakit Mayang Medical Centre Riswan Joni saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya belum bisa memberikan penjelasan terkait tidak diperpanjangnya kontrak kerjasama itu. 

"Maaf ya mas kita belum bisa memberi keterangan terkait hal ini," ungkapnya. (sai)