Tertangkap Tangan Saat Lakukan Pungli 4 Pria Diamankan Polisi Jambi

Tertangkap Tangan Saat Lakukan Pungli 4 Pria Diamankan Polisi Jambi
Polisi saat mengamankan pelaku pungli di Jambi (Deni/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Empat orang pria yang belum diketahui namanya terjaring razia Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) saat tengah melakukan pungutan liar (Pungli). Dua diantaranya tertangkap di Simpang 4 Jalan Baru Kamis (5/7/2019) malam sekitar Pukul 23.41 WIB.

Selain dua orang itu, turut juga diamankan dua orang pria di kawasan Kasang, Kecamatan Jambi Timur yang sedang melakukan perbuatan serupa.

Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Jambi, AKBP Manurung mengatakan, keempat orang itu terbukti melakukan pemerasan terhadap para sopir-sopir yang melintasi wilayah itu.

"Tapi memang kegiatan ini sudah cukup lama, tetapi sopir-sopir itu tidak mau melapor, untuk menjadi PR dari aparat keamanan," katanya.

Lanjutnya, selain itu pihaknya juga melaksanakan razia di sejumlah tempat hiburan malam, namun tidak ditemukan perbuatan asusila maupun kriminalitas lainnya.

"Kita tadi sempat menertibkan warung remang-remang di kawasan Jalan Baru, dan didapati beberapa orang wanita yang menjajakan diri," ujarnya.

Ditambahkan, untuk para wanita ini didata dan diberikan peringatan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi ke depan. (RED)

Reporter : Deni S