Lulus Berkas Administrasi, Ini Tahapan Selanjutnya Peserta Lelang Jabatan Eselon II

Setelah dinyatakan lulus berkas administrasi, 84 calon pejabat eselon II wajib mengikuti proses selanjutnya. Menurut Kepala BKD Provinsi Jambi Husairi ada beberapa tahapan yang harus diikuti peserta lelang.

Lulus Berkas Administrasi, Ini Tahapan Selanjutnya Peserta Lelang Jabatan Eselon II

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Setelah dinyatakan lulus berkas administrasi, 84 calon pejabat eselon II wajib mengikuti proses selanjutnya. Menurut Kepala BKD Provinsi Jambi Husairi ada beberapa tahapan yang harus diikuti peserta lelang.

Tahap pertama adalah penulisan makalah. Tahapan ini dilaksanakan serentak oleh seluruh peserta yang lulus seleksi administrasi. Penulisan makalah dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2018 pukul 08.00 WIB bertempat di Aulaa Kantor Bappeda Provinsi Jambi.

  ARTIKEL TERKAIT
Kepala DPMPTSP Muarojambi & Kepala Bappeda Kota Jambi Ikuti Lelang Jabatan Bappeda

Menurut Husairi makalah ditulis tangan oleh peserta di atas kertas double folio bergaris yang disediakan oleh panitia. Sementara alat tulis dipersiapkan oleh masing-masing peserta.

"Waktu penulisan makalah 150 menit dengan tema visi misi sesuai jabatan yang dipilih," katanya.

Peserta diperkenankan membawa bahan referensi yang dibutuhkan dalam bentuk peraturan dan lain-lainnya. "Peserta tidak diperkenalkan membawa dan membuka gadget," katanya lagi.

  ARTIKEL TERKAIT
Enam Nama-nama Besar Ini Bertarung di Lelang Jabatan Dinas PUPR

Menurut Husairi peserta menggunakan Pakaian Dinas Harian (PDH). "Peserta yang terlambat lebih dari 30 menit pada saat penulisan makalah dimulai tidak diperkenankan mengikuti penulisan makalah dan di nyatakan gugur," ujarnya. (sai)