Tragis! Terseret Lima Meter, Wanita Asal Tungkal Tewas di TKP

Tragis! Terseret Lima Meter, Wanita Asal Tungkal Tewas di TKP

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Kembali terjadi kecelakaan maut di wilayah hukum Polres Muaro Jambi. Kali ini, seorang perempuan berjaket putih lengan hitam diduga tewas di tempat usai menabrak belakang mobil Mazda berwana hitam.

 

Informasi yang didapat, kecelakaan terjadi pada Sabtu (22/6/2019), sekitar pukul 10.00 WIB. Kejadian terjadi di RT 3 Desa Rengasbandung, Kecamatan Jaluko Muarojambi. Korban yang tewas berasal dari Kabupaten Tanjungjabung Barat, mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol BH 3261 OA.

 

Menurut keterangan warga di lokasi, kecelakaan bermula saat korban meluncur dari arah Sengeti menuju Kota Jambi. Setibanya di lokasi kejadian, pengendara motor menabrak mobil Madza Hitam di depannya. Kemudian, pengendara motor dan motornya terpental ke arah kanan. Saat itu juga dari arah berlawanan datang truk pengangkut Cabe bernopol AB 8652 GU langsung menabrak motor tersebut hingga terseret sekitar 5 meter.

“Motor itu sudah menabrak mobil di depannya duluan. Lalu, truk tersebut datang dan menyeret motor itu. Ada 2 orang, pengendara motor tewas, sedangkan penumpangnya selamat," kata Warni.

 

Dikataka Warni, saat kejadian jalan dari arah Sengeti ke Kota Jambi mengalami macet, dikarenakan ada satu unit truk yang pecah ban di Desa Rengas Bandung. Di saat itu, motor tersebut menyalip dari arah sebelah kanan.

 

"Sewaktu itulah korban itu menyalip ke arah sebelah kanan, karena macet," ujarnya.

 

Selain itu, Eko sopir truk yang menyeret motor korban menyampaikan bahwa, sewaktu kejadian hanya menerima pentalan motor itu. Kata dia, ia tidak terasa kalau melindas korban tersebut.

 

"Kami memang tidak terasa melindas korban. Kami cuma terasa menyeret motor korban, karena kami menerima pentalan," tandasnya.

 

Sementara, Kanit Laka Polres Muaro Jambi, Bripda Suwondo membenarkan kejadian tersebut.

 

"Benar, korban saat ini sudah di bawa anggota kita ke rumah sakit," pungkasnya. (RED)

 

Kontributor : Romi