Pelantikan DPRD Muarojambi Dikawal Ketat 300 Personil Gabungan, Sopirin : Metal Detector dan Penjinak Bom

Pelantikan DPRD Muarojambi Dikawal Ketat 300 Personil Gabungan, Sopirin : Metal Detector dan Penjinak Bom
Gedung DPRD Muarojambi. (Romi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Pelantikan DPRD Muarojambi akan dilaksanakan 30 Agustus 2019 besok. Pelantikan dijadwalkan pada Pukul 14.00 WIB.

Pelantikan anggota DPRD Muaro Jambi periode 2019 - 2024 akan berlangsung dengan pengamanan yang cukup ketat. Pelantikan akan dikawal oleh Polri TNI Brimob dan satpol PP.

"Polres Muarojambi turunkan 150 personil, dan dibantu juga oleh Brimob, TNI dan Satpol PP. Total keseluruhan ada 300 personil yang akan mengamankan pelantikan esok," ungkap Kabag Ops Polres Muarojambi Kompol Sopirin Kamis (29/8/19).

Dikatakan Kabag Ops, selain ratusan personil yang berjaga mengamankan proses pelantikan, Polres Muarojambi juga meminta bantuan alat pendeteksi logam atau metal detector yang nantinya akan dipasang pada pintu masuk DPRD Muarojambi.

"Nanti akan dipasang juga alat metal detector. Selain itu juga dilengkapi dengan alat penjinak Bom dari Polda Jambi," kata dia.

Sementara Kabag Umum DPRD Muarojambi Edi Salam menyebut persiapan pelantikan DPRD Muarojambi sudah nyaris rampung. Tinggal sedikit pembenahan baik pada dekorasi maupun hal-hal lainnya.

"Alhamdulillah sudah rampung. Saat ini kita sedang lakukan gladi resik," sebutnya singkat. (RED)

Kontributor : Romi R