Analogikan Istri Seperti Mobil, Kiwil Hujat Diri Sendiri: Buat netizen, Nggak Usah Repot-repot Menghujat Kiwil, Tenang Gue Bantuin

Komedian Kiwil menjadi sasaran hujatan warganet. Ini terjadi setelah dia menganalogikan istri seperti mobil yang dianggapnya tak cukup satu. Salah satu hujatan itu hadir di Twitter yang membuat nama Kiwil menduduki Trending Topic pada Jumat (15/10/2021). Hal ini pula yang ternyata juga diketahui komedian bernama asli Wildan Delta tersebut.

Analogikan Istri Seperti Mobil, Kiwil Hujat Diri Sendiri: Buat netizen, Nggak Usah Repot-repot Menghujat Kiwil, Tenang Gue Bantuin
Tawa sumringah Komedian Kiwil ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Komedian Kiwil menjadi sasaran hujatan warganet. Ini terjadi setelah dia menganalogikan istri seperti mobil yang dianggapnya tak cukup satu.

Salah satu hujatan itu hadir di Twitter yang membuat nama Kiwil menduduki Trending Topic pada Jumat (15/10/2021). Hal ini pula yang ternyata juga diketahui komedian bernama asli Wildan Delta tersebut.

Kiwil dan istri baru, Venti Firgianti. [Instagram)

"Baru kali ini gue Trending Topik, sekian lama nunggunya baru sekarang," tulis Kiwil di Instagram Story.

Tidak membela diri, Kiwil bahkan ikut memaki dirinya sendiri. Aktor 49 tahun itu melakukannya guna membantu warganet melampiaskan kemarahan kepadanya.

"Buat netizen, nggak usah repot-repot kalau mau menghujat Kiwil. Tenang, gue bantuin ya," ujar Kiwil.

Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah berpose didepan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sejak semalam, Instagram Story Kiwil berisi makiannya terhadap dirinya sendiri. Ia menyinggung masalah rumah tangga hingga sebutan tukang kawin.

"Heh Kiwil, emang kaca di rumah lu udah pecah? Sampai nggak sempat ngaca hah? Hahaha," tulis Kiwil.

Heh Kiwil, lu tuh tukang kawin mulu, doyan amat sih," imbuhnya.

"Kiwil, lu nggak punya perasaan, yang lu punya cuma nafsu doang. Puas lu Wil," ujar mantan suami Rochimah ini sambil menyematkan emoji wajah muntah.

"Eh Kiwil, mau berapa banyak lagi korban lu hah?" Dasar nggak punya otak lu," ungkap Kiwil.

Kiwil pun tak mempermasalahkan hujatan itu. Kembali, ia menyinggung soal popularitasnya yang sampai menduduki trending di Twitter.

"Gue kan Kiwil, kenapa gue hujat gue? Ah yang penting Trending Topik," katanya.

Kiwil memang diketahui kerap melakukan pernikahan. Tercatat ia sudah empat kali menikah dengan tiga perempuan.

Pertama, pernikahan terjadi dengan Rochimah pada 1998. Ia kemudian menikahi pedangdut Meggy Wulandari, 2003 dan bercerai 2012.

Tapi setahun kemudian, Kiwil dan Meggy Wulandari menikah lagi. Hanya saja pernikahan itu akhirnya kandas Agustus 2020.

Pernikahan keempat Kiwil terjadi saat ia mempersunting perempuan berdarah Sunda, Fenti Figianti.

Sumber: suara.com
Editor: Ari