BREAKING NEWS!! Kobaran Api Hebohkan Warga Tungkal Malam Ini

BREAKING NEWS!! Kobaran Api Hebohkan Warga Tungkal Malam Ini
Kobaran Api Hebohkan warga Tungkal, Tanjabbar. (Heri/Brito.id)

BRITO.ID BERITA TUNGKAL- Kebakaran hebat terjadi berasa di Gang Kelinci RT 12 Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir menghebohkan warga tungkal, Senin (26/8) sekitar jam 20.30 WIB malam ini.

Kepulan asap yang membumbung tinggi, api cepat melalap 2 unit bangunan rumah yang terbuat dari kayu. Satu diantaranya bagunan rumah Bedeng 4 pintu. 

Jujuk (47) salah satu penghuni rumah bedeng yang menjadi korban, saat dihubungi via ponselnya mengaku terkejut dengan timbulnya kobaran api yang sangat besar tepat di samping rumahnya. 

"Aku kaget lihat api yang makin nesar, Aku bingung mau ngapain soalnya listrik mati. Aku cuma bisa ambil barang seadanya. Yang lain habis terbakar," Jelas Jujuk dengan menahan tangisnya. 

Riky salah satu warga di Gang yang sama juga mengaku terkejut lantaran api dengan cepat membesar. Hembusan angin yang kencang juga membuat api semakin menggila. 

"Walau rumah saya jauh saya tetap cemas, soalnya anginnya mengarah kesini. Untung api sudah bisa di padamkan," katanya.

Tim pemadam kebakaran datang, warga nampak bahu membahu memadamkan api dengan alat seadanya. 

Kepala Dinas Pemadam dan Penyelamatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Iswardi, SE belum bisa memberi keterangan, lantaran terlibat langsung bersama masyarakat membantu melakukan upaya pemadaman.

"Nanti telpon lagi ya, sekarang kami sedang melakukan upaya pemadaman dan pendinginan bersama anggota, personel TNI/Polri, BPBD, Budhi Luhur dan masyarakat," jawabnya singkat.

Belum diperoleh informasi penyebab terjadinya kebakaran tersebut dan berapa jumlah rumah warga yang terbakar. Namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (Red)

Kontributor : Heri Anto