CE: 150 Pemuda akan Kita Latih Enterpreneurship

CE: 150 Pemuda akan Kita Latih Enterpreneurship
Cek Endra (Arfandi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA SAROLANGUN - Mendukung ekonomi khususnya di Kabupaten Sarolangun, ratusan anak muda berbakat akan digembleng menjadi enterpreneurship.

Bupati Sarolangun, Cek Endra mengatakan bahwa menjelang akhir tahun 2019 ini, sekitar 150 pemuda akan dilatih untuk menjadi Entrepreneurship. Mereka menjadi wirausaha handal menggerakkan roda perekonomian.

"Nanti dipilih pemuda kita yang terbaik yang memiliki potensi pengembangan diri untuk menjadi pengusaha, dan berwiraswasta," kata Cek Endra, Kamis (8/8/2019) 

Lebih lanjut, bahwa kegiatan pelatihan wirausaha ini selain menjadikan pengembangan diri juga bagaimana untuk bisa berpartisipasi mempromosikan wisata Sarolangun serta memiliki ide-ide untuk membangun lokasi wisata baru.

"Saya minta peran pemuda," katanya.

Menurutnya, memang sudah saatnya pemuda harus ikut aktif membantu pemerintah. "Bukan hanya melihat hasil, tetapi melihat proses pemerintah, melihat masalah-masalah yanga ada di sarolangun,"katanya

"Saya terbuka memimpin kabupaten ini, mungkin memerlukan saran dari anak-anak muda kita dan ikut membanntu," tutupnya. (RED)

Reporter : Arfandi S