Di Tanjab Barat, Haris- Sani Tunjuk Nova Anggun Sari Menjadi Ketua Tim Pemenangan

Anggota DPRD Fraksi PAN Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Nova Anggun Sari,SH terpilih menjadi Ketua Koalisi Partai Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi 2021-2024 Al Haris – Sani di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat).

Di Tanjab Barat, Haris- Sani Tunjuk Nova Anggun Sari Menjadi Ketua Tim Pemenangan
Tim Haris- Sani di Tanjab Barat (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Anggota DPRD Fraksi PAN Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Nova Anggun Sari,SH terpilih menjadi Ketua Koalisi Partai Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi 2021-2024 Al Haris – Sani di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat).

Hal ini berdasarkan rapat pembentukan struktural koalisi partai seperti PAN, PKB, PKS dan Partai Berkarya Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sementara itu, untuk mengisi Jabatan Sekretaris Edi Wijayanto,SSy.MH dari PKB dan bendahara M.Zamzami, SPd.I dari PKS. Ketiganya merupakan kader milenial partai politik di Tanjabbar.

Ketua Tim Koalisi Partai Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi 2021-2024 Al Haris – Sani Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Nova Anggun Sari mengatakan rapat pembentukan struktural koalisi pemenangan, yang dihadiri pengurus PAN, PKB PKS, Partai Berkarya sebagai partai pengusung dan PKPI di Kantor DPC PKB Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (19/09).
 
“Benar, setelah rapat pembentukan struktural koalisi partai pemenangan sesuai dengan surat dari Tim Koalisi Provinsi Jambi, saya terpilih secara aklamasi menjadi ketua. Untuk Sekretaris Edi Wijayanto dari PKB dan Bendahara M.Zamzami dari PKS.” ungkap Nova usai rapat pembentukan tim koalisi partai pengusung.

Hasil Struktural Koalisi Partai Pemenangan ini, akan dikirim ke tim koalisi partai Provinsi Jambi pada keesokkan harinya.

“Senin besok, surat hasil rapat pembentukan struktural ini dikirim ke Tim Koalisi Partai Pemenangan Provinsi Jambi,” kata Anggota DPRD Tanjab Barat ini.

Saat disinggung kapan pelantikan Tim Koalisi Partai Pemenangan Al Haris-Sani Kabupaten Tanjab Barat ini dilaksanakan, Ia mengatakan masih menunggu instruksi selanjutnya.

“Kita akan menunggu keputusan dari tim koalisi provinsi dulu,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Tanjabbar yang juga anggota DPRD Provinsi Jambi H.Abdul Hamid yang hadir dalam pembentukan tim koalisi partai ini mengaku akan all out memenangkan pasangan calon Al Haris-Sani.

“Kami dan kader PKB Kabupaten Tanjabbar sampai ke tingkat ranting akan all out serta maksimal memenangkan Al Haris dan Sani untuk menjadi Gubernur Jambi 20201-2024,” tandas H Hamid. 

Penulis: Rosadi
Editor: Rhizki Okfiandi