Disebut Pelakor, Ini Pengakuan Bella Luna

Disebut Pelakor, Ini Pengakuan Bella Luna

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Bella Luna tak terima dirinya disebut sebagai pelakor karena menikah dengan Nana. Ia berkilah hanya menjadi korban yang telah dibohongi oleh suaminya itu.

Tak hanya dituding sebagai pelakor, Bella Luna juga dipolisikan oleh Shirley, istri sah Nana ke Polda Metro Jaya. Hal itu pun sempat membuatnya tertekan.

"Di sini saya tempatkan Bella Luna sebagai korban. Kalau istrinya korban, Bella Luna juga korban kedua," ujar kuasa hukum Bella Luna, Henry Indraguna saat dihubungi, Jumat (1/3).

Kabar Nana masih memilik istri, baru diketahui Bella Luna saat Shirley muncul di media. Shirley membawa beberapa bukti yang menguatkan kalau dirinya memang istri dari Nana. Mulai dari buku nikah hingga foto pernikahan.

Sedangkan saat awal mengenal Nana, Bella mengatakan kalau Nana memperkenalkan dirinya sebagai pria single, tidak mempunyai istri maupun anak.

"Karena di sini kami melihat bahwa Bella itu sebagai korban. Dia nggak tahu kok, dia cuma diminta KTP nya saja (saat mau nikah). Setelah itu diurus oleh suaminya. Apapun yang dilakukan suaminya kan kita nggak tahu," kata Henry Indraguna.

"Di mana ada pidananya, dibohongi dugaannya kan? Diberikan informasi yang tidak seutuhnya. Setelah itu ternyata ketahuan beliau sudah punya istri. Sekarang Bella yang disalahkan, kan aneh. Bella ini kan cuma korban saja," tandasnya seperti dilansir detikhot. (red)