Jelang Lebaran, PDAM Muarojambi Dirikan Posko

Selama bulan suci Ramadan dan jelang hari raya idul Fitri 1442 H, PDAM Tirta Muarojambi terus mengoptimalkan pendistribusian dan pelayanan kepada pelanggan. Salah satunya dengan membentuk posko lebaran.

Jelang Lebaran, PDAM Muarojambi Dirikan Posko
Direktur PDAM Muarojambi Budi Mulia (ist)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Selama bulan suci Ramadan dan jelang  hari raya idul Fitri 1442 H, PDAM Tirta Muarojambi terus mengoptimalkan pendistribusian dan pelayanan kepada pelanggan. Salah satunya dengan membentuk posko lebaran. 

Posko-posko lebaran ini dibentuk di tiap unit PDAM Tirta Muarojambi. Saat ini, ada 9 unit pelayanan yang berada di bawah naungan PDAM Tirta Muarojambi. Unit Pelayanan Sengeti, Unit Sekernan, Unit Sungaiduren, Unit Metro Mendalo, Unit Talangduku, Unit Tangkit, Unit Sungaibahar, Unit Tanjung dan Unit Candi Muara Jambi. 

"Menjelang dan selama lebaran, untuk mengantisipasi bila ada gangguan pengaliran air bersih, kita bentuk 9 unit posko lebaran. Di posko ini kita siagakan tenaga tekhnis yang  akan melayani bila ada keluhan dari pelanggan," kata Direktur PDAM Tirta Muarojambi Budi Mulia Senin (3/5/21).

Tenaga tekhnis yang bersiaga di posko lebaran ini akan menanggulangi keluhan pelanggan. Mulai dari kebocoran hingga keluhan-keluhan lainnya. 

"Ini untuk menjamin pasokan air bersih ke pelanggan tetap stabil meskipun tengah libur lebaran. Dan kita akan pastikan pasokan tersebut tetap lancar demi kepuasan pelanggan," kata Budi.

Budi juga turut menjamin, bahwa pelayanan prima juga tetap diberikan kepada pelanggan selama Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri. Ini adalah komitmen mereka. Tak lupa, Budi juga mengimbau kepada pelanggan PDAM untuk bijak menggunakan air bersih. 

"Bijaklah dalam menggunakan air. Gunakan seperlunya. Dan kami juga ingatkan untuk selalu dapat melakukan pembayaran tepat waktu yakni sebelum tanggal 20 setiap bulannya. Pembayaran dapat dilakukan di loket PDAM terdekat, kantor pos, atau di Bank 9 Jambi dan Bank Mandiri," kata Budi.

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi